CINTA DALAM DIAMKU

Senin, 17 Februari 2014


Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?

KU RASA TIDAK!
Karena cinta itu tak bisa terungkap agar bisa terlihat. . .
Ia hanya bisa dirasa dalam hati. . .
Bukan aku tak berani mengurai,
Tapi aku takut salah dalam menempatkannya. . .

Karena apa yang menurutku baik,belum tentu baik menurut-Nya. . .

Aku ingin yang terbaik untuk Robb ku. . .

Sebenarnya. . .

Acuhku bukan berarti mengabaikanmu. . .

Diamku bukan berarti tak mengingatmu. . .

Karena aku pun insan biasa.

Ada perasaan. . .

Ada keinginan. . .

Ada harapan. . .

Namun aku merasa diri belum pantas untuk itu. . .

Biar rasa ini tercipta, Kusimpan disudut hati. . .

Hanya Alloh saja yang tahu,

Ku terbangkan sayap angan ke angkasa
disertai tadahan tangan,
Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta,
akan kucari namamu di sepertiga malamku. . .

Aku harap kaulah yang tertulis di Lauhul Mahfudz untukku. . .

Jikapun bukan. . .

Aku percaya takdir-Nya adalah yang Terbaik.
kutitipkan CINTA ini pada-Nya

karena HATI ini milik-Nya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Yuni Luphy © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions